Sistem Point of Sale Komputer Kasir

Mudah Untuk Gunakan, Terbukti Software POS Toko Sejak 1988

Ritel Plus Point Of Sale System Untuk Microsoft Windows: POS perangkat lunak ini memungkinkan pengecer yang kuat untuk mempertahankan kontrol mutlak atas penjualan dan persediaan sementara presentasi sebuah checkout pelanggan mudah. Ini adalah solusi yang hebat untuk kedua counter penjualan Anda dan ketertiban meja telepon.

Point Of sale
Misi kami adalah untuk memberikan penghargaan software POS yang memberikan hak campuran kesederhanaan dan fitur dengan harga terjangkau.


Mengapa penjualan otomatis dengan Eceran Plus Point Of Sale?Setiap software POS yang baik bisa menghemat waktu, meningkatkan akurasi dan mengendalikan apa yang terjadi di kounter penjualan. Tapi kebanyakan sistem melibatkan harga tinggi, setup kompleks dan persyaratan pelatihan besar. Ritel Plus merupakan alternatif yang menghilangkan hambatan tersebut dengan mudah digunakan, sistem terjangkau. moto kami adalah "kesederhanaan bekerja" dan kami menjamin bahwa Ritel Plus adalah sistem termudah POS yang pernah Anda lihat.


Selama 20 tahun terakhir Eceran Plus Point Of Sale telah berkembang menjadi sistem pemotongan-tepi sementara kesederhanaan tetap prioritas. Hal ini akan meningkatkan operasi Anda, memberikan Anda dengan kecepatan meningkat, akurasi dan kontrol dari Anda persediaan - yang semuanya mengarah pada peningkatan keuntungan dan lebih banyak waktu untuk fokus pada pengembangan bisnis Anda.

POS SoftwareEmail Support

Software POS Retail Plus akan mengotomatisasi counter Anda kas serta meja pesanan Anda, dan itu adalah QuickBookssiap. Anda bisa mengotomatisasi bisnis Anda sendiri dengan cepat dan mudah, dan membuat persediaan, manajemen vendor dan pelanggan sekejap. 


Ritel Plus
 dirancang untuk operasi dengan baik keyboard atau layar sentuh dan dapat menangani sebagian besar jenis pengaturan ritel.

Fitur-fitur terbaru yang baru: faktur keluar Kirim dan kutipan harga melalui email langsung dari Point of Sales layar. Besar bagi mereka yang menerima perintah telepon! Anda juga dapat babatan SIM untuk memasuki seseorang di database pelanggan atau memverifikasi usia mayoritas. Juga baru adalah hadiah kartu pengolahan dan kompatibilitas Microsoft Vista.
 

Terpadu Kartu Kredit & Gift Card Pengolahan secara langsung melalui Ritel Plus:  > Terima Kartu Kredit & Hadiah Kartu langsung dari Plus Anda Checkout Ritel Proses Screen.> Kartu Kredit & Hadiah Kartu pada Komputer Ritel Plus Multiple Proses.> melalui koneksi internet atau line telepon untuk FAST persetujuan.

X-Charge
Klik Disini Untuk Informasi Lebih Lanjut
 

Tidak ada biaya untuk men-download dan mencoba Ritel Plus. Ini adalah titik fungsional sepenuhnya program penjualan tanpa fitur dinonaktifkan. installer ini dirancang untuk membantu mengevaluasi sistem cepat dan mudah tanpa setup panjang.

Download Now

DOWNLOAD PROGRAM KASIR

Contoh Screens:

Point Of Sale
Point Of Sale

Inventory
Inventarisasi Database
Client tracking
Klien Database

Easy Pos Manager adalah sebuah aplikasi yang dirancang untuk menangani proses yang terjadi dalam sebuah industri retail seperti manajemen pembelian, penjualan, supplier, customer, hutang piutang dan lain sebagainya. Output dari aplikasi ini adalah informasi yang dapat dijadikan pijakan untuk pengembangan industri retail yang lebih baik.

Beberapa fitur software kasir toko ini meliputi antara lain:

  1. Transaksi penjualan tunai atau kredit (Multi Media Bayar)
    Support semua peripheral (perangkat POS Kasir) seperti mini printer, barcode scanner, barcode printer, cash drawer (laci kasir), customer display dan PDT.
  2. Mampu menyajikan berbagai laporan yang membantu mengukur dan mengontrol usaha seperti: Laporan omset, laporan laba, laporan stok barang, laporan barang paling laku, laporan hutang dll
  3. Fitur member (pelanggan) mampu memberikan kelebihan secara personal hubungan usaha dengan pelanggan lebih baik.
  4. Panduan lengkap dalam versi e-book lebih memudahkan pelanggan belajar dan memahami secara mendalam dan didukung layanan purna jual program yang siap mendukung penggunaan software secara berkesinambungan.